Hasil dan Video Highlights Bayer Leverkusen vs Manchester United 28 November 2013

blogger templates
Hasil dan Video Highlights Bayer Leverkusen vs Manchester United
Hasil dan video highlights bayer leverkusen vs manchester united 28 November 2013 - hasil skor bayer leverkusen vs manc. united. Diartikel populer Online mencoba baru kali memberikan informasi berita tentang sepak bola apalagi berita tentang liga champions. Artikel populer online ini biasanya digunakan hanya untuk kompetisi blog saja tapi karena saya merasa bosan dan hanya berkutat disana blog ini mencoba mencari inspirasi yang lain dan lebih segar mengambil tema pada hari sepak bola.

Ok langsung saja pada judul artikel hasil dan video highlights bayer leverkusen vs manchester united 28 november 2013. Wah, ternyata judulnya panjang juga yah. Ya, tapi tak apakah itulah judul yang sebenarnya yang ada dipikiran saya.

Bayer leverkusen vs manchester united tadi pagi alias dini hari tadi (kick off 02 :24 WIB) bertanding di Stadion Bay Arena tempat bayer leverkusen bertanding. Pada hasil dini hari tadi skor yang tercipta sangat luar biasa sekali, Manchester United mampu mambantai habis - habisan salah satu jagoan Bundesliga liga jerman itu dengan skor telak 0 : 5. Manchester United tampak dalam pertandingan liga champions dini hari tadi bermain ganas dan ingin menyerang terus dan permainan lebih terbuka. 

Biar lebih serunya saya langsung berikan berikut ini hasil dan video highlights bayer leverkusen vs manchester united dengan berbagai hasil cuplikan gol demi gol.

Cpx24.com CPM Program